ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Friday, February 5, 2010

Sejuta Khasiat Asam Lemak Omega-3

http://sehat-ituindah.blogspot.com

MAKANAN sehat tentu harus mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh, seperti asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 merupakan salah satu makanan yang harus tersedia dalam daftar menu harian Anda, sebab baik untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
Sesuai namanya, asam lemak omega-3 merupakan lemak tak jenuh dengan jenis yang sangat baik. Asam lemak omega-3 berperan menuruhkan kadar kolesterol dalam darah. Singkatnya, kehadiran asam lemak omega-3 dalam menu harian bisa sangat bermanfaat bagi jantung dan menangkal risiko penyakit jantung koroner pada pria.

Pria tergolong sangat rentan terhadap penyakit jantung koroner, karena itu asam lemak omega-3 adalah salah satu cara jitu untuk membantu pria menjaga jantung tetap sehat dan bahagia. Tidak hanya memberikan banyak manfaat bagi jantung, tetapi juga sangat penting untuk pertumbuhan otak, dan menjaga kesehatan sendi.

Jika Anda penderita kolesterol tinggi atau pernah mengalami serangan stroke di masa lalu, menambahkan asam lemak omega-3 dalam menu harian adalah cara yang baik. Cara termudah memasukkan lebih banyak asam lemak omega-3 ialah membeli minyak ikan dalam bentuk kapsul atau suplemen, yang dapat ditemukan di setiap toko. Ketika membeli suplemen, pastikan Anda memilih produk yang mengandung bahan berkualitas tinggi sehingga aman saat dikonsumsi.

Selain dari suplemen dan kapsul, Anda juga dapat menemukan asam lemak omega-3 dalam menu sehari-hari. Anda dapat mengonsumsi berbagai jenis ikan, terutama tuna, makarel, dan salmon, yang secara alami mengandung asam lemak omega-3 lebih tinggi.

Untuk menjaga kesehatan, para pria dianjurkan mengonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega-3 dua kali sepekan serta buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak antioksidan.

Jadi untuk sesi makan berikutnya, carilah makanan yang tidak hanya terasa enak di lidah tetapi memberikan manfaat lebih bagi Anda. Semisal salad segar dengan salmon yang di-grill. Tak hanya mengeyangkan perut, Anda pun akan semakin sehat.
Sumber : okezone.com