ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday, June 4, 2015

Pria Rutin Minum Kopi Bisa Ereksi Lebih Lama

http://sehat-ituindah.blogspot.com

SECANGKIR kopi ternyata dapat memberi lebih dari satu manfaat.Salah satunya bisa mengurangi mengalami disfungsi ereksi (DE), kata sebuah studi baru dari University of Texas Health Science Center di Houston.

Para peneliti menemukan bahwa pria di atas usia 20 yang mengonsumsi kafein setara dengan dua sampai tiga cangkir kopi sehari, lebih sedikit melaporkan masalah disfungsi ereksi daripada pria yang menghindari konsumsi stimulan ini.

Keterkaitan antara DE lebih kuat pada orang dengan kelebihan berat badan, kata penulis studi David Lopez, Dr.PH, MPH. Namun ia menganalisa lebih jauh mengenai bagaimana kafein dapat mempengaruhi kondisi DE pada kelompok berat badan yang berbeda-beda.

Kafein memiliki sifat yang mirip dengan obat DE seperti viagra, kata rekan penulis studi Run Wang, MD. Stimulan ini memicu serangkaian efek yang menyebabkan arteri di Mr P Anda lebih tenang dan meningkatkan aliran darah, untuk ereksi yang lebih kuat.

Bila Anda merasa lebih lemas akhir-akhir ini, perut besar Anda perlu disalahkan, kata penasihat urolog Menshealth Larry Lipshultz, MD, seperti dilansir dari Menshealth, Kamis (4/6/2015). Kegemukan bagaimanapun adalah penyebab dari kegagalan fungsi pembuluh darah.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/06/03/481/1159824/pria-rutin-minum-kopi-bisa-ereksi-lebih-lama