ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Sunday, May 24, 2015

Cara Hilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

http://sehat-ituindah.blogspot.com

MENJAGA penampilan agar bebas dari bulu ketiak wajib hukumnya bagi para wanita. Namun seperti yang kita ketahui cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur atau mencabut, hanya dapat menghilangkan bulu ketiak sementara saja (tidak permanen).

Bahkan sering kali, mencukur atau mencabut bulu ketiak dapat mengakibatkan iritasi hingga membuat kulit ketiak gelap. Sebelum kita mencari tahu cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen, mari kita simak terlebih dahulu beberapa alasan mengapa kita perlu menghilangkan bulu ketiak :

Menimbulkan rasa gatal dan iritasi

Disaat melakukan aktivitas berlebih dan disaat kebersihan ketiak kurang terjaga, rambut pada ketiak dapat menimbulkan rasa gatal. Kebiasaan menggaruk ketiak bisa membuat kulit mengalami iritasi, sehingga warna kulit menggelap. Ketika rasa gatal melanda, cukup usap ketiak secara perlahan menggunakan kain atau tissue bersih.

Membuat penampilan menjadi tidak sedap dipandang

Menjaga penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki memang kerap dilakukan wanita. Rambut yang tertata rapi, make up tipis dan natural, dress yang cantik lengkap dengan perhiasaan dan sepatu hak tinggi. Namun semua itu bisa drop seketika jika terdapat bulu di ketiak Anda yang tidak sengaja terlihat oleh orang lain. Pastikan Anda memeriksa kebersihan ketiak setiap hari sebelum beraktivitas.

Menyebabkan bau badan tidak sedap

Menurut Dr.Vanny Anggi Permata, yang merupakan dokter dari Klinik Kecantikan ZAP di Jl.Pangeran Antasari – Jakarta Selatan, bau badan dapat ditimbulkan akibat sekresi dari kelenjar keringat apokrin yang berada di sekitar akar rambut di area ketiak. Kelenjar apokrin mengandung protein yang jika diurai oleh bakteri, menjadi zat yang berbau tidak sedap.

Memperhatikan uraian diatas, sepertinya memilih cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen patut menjadi pilihan Anda. Namun, metode mencukur ataupun mencabut tidak dapat diharapkan. Sudah saatnya Anda beralih ke perawatan modern yang mampu memberikan hasil maksimal dengan efek samping minimal.

Mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar istilah Permanent Hair Removal Treatment. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini dapat diandalkan untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Pasalnya cukup disinari beberapa saat, bulu ketiak akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar rambut tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus

Untuk menikmati perawatan Permanent Hair Removal, Anda perlu mengunjungi klinik kecantikan yang terpercaya dan merupakan spesialis dalam bidang ini, sebaiknya Anda datang ke klinik kecantikan yang merupakan pioner perawatan ini di Indonesia, yaitu ZAP.

Keamanan treatment di ZAP tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, teknologi yang digunakan juga telah memiliki sertifikasi internasional FDA dari USA serta CE dari Eropa, yang melambangkan bahwa teknologi yang digunakan sangat aman.

Umumnya perawatan dengan teknologi modern membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP. Cara menghilangkan bulu ketiak ini hanya memerlukan biaya 199 ribu rupiah per treatment. Tertarik dengan treatment ini? Simak testimoni para selebriti yang sudah mencoba perawatan ZAP disini dan dapatkan informasi mengenai promo terbaru mereka dengan follow akun instagram.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/05/21/194/1153330/cara-hilangkan-bulu-ketiak-secara-permanen