ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Friday, November 21, 2008

Apel Efektif Cegah Flu

Apel Efektif Cegah Flu

Ungkapan yang mengatakan makan apel setiap hari dapat menjauhkan Anda dari dokter benar adanya. Kandungan keratin didalamnya, bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Jika Anda pernah mendengar ungkapan, satu apel per hari dapat menjauhkan Anda dari dokter, maka sebaiknya Anda mempercayai hal tersebut. Kandungan keratin dalam apel dipercaya dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh pada musim hujan ini.
Selain itu, bawang merah, brokoli dan teh merupakan sumber keratin yang baik. Keratin adalah sejenis zat flavonoid yang dapat mengikat virus influenza terutama ketika tubuh dalam keadaan stres.

Dalam penelitian terhadap binatang percobaan, keratin benar-benar dapat melakukan hal ttersebut. Penurunan daya tahan tubuh akibat kelelahan dapat ditangkal oleh flavonoid.

Jika hal itu sama bermanfaatnya bagi tubuh manusia, maka keratin dapat membantu memperkuat tubuh dari sisi fisik dan psikologis.
Kini untuk mencegah flu, Anda bisa mendapat imunisasi flu serta jangan lupa membeli sekantong buah apel untuk dikonsumsi setiap hari.