ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday, November 6, 2008

Ingin Cepat Punya Momongan..?

Bila anda mencoba untuk memiliki momongan tetapi sampai detik ini belum juga terwujud. Mungkin anda pernah mendengar banyak rumor yang beredar tentang kapan saat terbaik melakukan hubungan seks sesuai siklus perempuan, berapa kali hubungan seksual dilakukan, posisi dan cara seksual dilakukan dan sebagainya hal-hal yang meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. Sebaiknya anda belajar trik berikut ini agar impian anda memiliki anak bisa segera terlaksana.

Waktu terbaik untuk konsepsi. Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang perempuan. Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang perempuan. Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48 hingga 72 jam dalam tubuh perempuan. Jadi melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.

Frekuensi hubungan seksual. Frekuensi atau seberapa sering untuk melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan. Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Ada perempuan yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama. Yang terpenting "seberapa sering" anda melakukan hubungan seksual pada " waktu yang terbaik untuk konsepsi".

Nikmati proses hubungan seksual anda. Penelitian menunjukkan bahwa saat seorang perempuan mencapai orgasme maka akan membentuk suasana alkaline (basa) pada vagina yang mana sperma sukai daripada kondisi normal vagina (suasana asam). Jika anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan anda ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di servik lebih meningkat.

Posisi hubungan seksual. Posisi seks yang dianjurkan untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan adalah lelaki berada di atas (man on top).

Jangan Banyak Bergerak Setelah Seks. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi. Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks. Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.

Untuk para suami ada beberapa hal yang harus dilakukan yaitu hindari menggunakan celana ketat. Menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat boleh dicoba, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas di daerah testis (pembentuk sperma).

Relaks. Cobalah untuk tetap rileks dalam menghadapi hal ini bersama pasangan karena stress hanya akan mempersulit terjadinya konsepsi.

Jaga kesehatan. Menjaga kesehatan adalah hal dasar yang penting. Pastikan tubuh anda cukup nutrisi. Ingat bahwa perempuan yang sehat akan lebih mudah hamil daripada yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang.

Langkah-langkah ini dapat membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan mendapat kehamilan. Ingatlah kebanyakan saat sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30% saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif dan sisanya 70% walaupun melakukan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.

Bila anda sudah mencoba melakukan hal ini selama 1 tahun dan belum hamil juga, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan penanganan yang terbaik. Selamat mencoba dan semoga berhasil.