ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Sunday, March 15, 2009

Kenali Gejala Menopause

http://sehat-ituindah.blogspot.com
Sekitar 75% perempuan mengalami gejala-gejala yang sangat mengganggu selama fase menopause, walau tingkat keparahannya berbeda untuk setiap individu. Mengenali gejala menopause akan membantu perempuan untuk mengenal dirinya sendiri, sebelum salah mengartikan menopause sebagai kehamilan atau penyakit lainnya.

Periode menstruasi yang tidak teratur adalah karakter menopause yang paling sering terjadi. Ketidakteraturan tersebut ditunjukkan dengan perubahan durasi (lebih panjang atau lebih pendek), kuantitas darah (lebih banyak atau lebih sedikit), maupun jarak antar periode.

Hubungi dokter Anda bila menstruasi berlangsung lebih dari 8 hari dengan kuantitas darah yang sangat banyak, jarak antar periode kurang dari 21 hari, atau Anda tidak mengalami menstruasi dalam 6 bulan.

Berkas panas adalah gejala klasik menopause sekaligus alasan yang mengharuskan Anda untuk mendapatkan perawatan. Berkas panas ditandai dengan sensasi rasa hangat yang tiba-tiba muncul atau rasa sangat panas yang menjalari hampir seluruh bagian tubuh, terutama dada, wajah, dan kepala. Terkadang disertai dengan keringat, merasa cemas, atau detak jantung yang lebih cepat.

Berkas panas kerap berhubungan dengan cuaca panas dan lembab, ruang sempit, kafein, alkohol, atau makanan pedas.

Perubahan pada alat kelamin, terutama rasa sakit saat intercourse karena kering. Perubahan ini terjadi karena estrogen memegang peranan penting dalam fungsi alat kelamin perempuan, rahim, kantong kemih, dan saluran kencing. Tak heran bila perempuan yang menopause akan kerap mengalami iritasi, gatal, dan sulit menahan urinasi. Intercourse secara teratur akan menjaga kelembaban alat kelamin perempuan.

Mood dan fungsi seksual berubah. Beberapa orang bahkan mengalami depresi, walau belum diketahui pasti hubungan depresi dengan jumlah estrogen yang rendah.

royale, jelly, lebah, madu, gejala, menopause, menstruasi, estrogenPerempuan tidak dapat menghindar dari fase menopause ini, tetapi kaum perempuan dapat melakukan beberapa hal untuk meminimalisasi efeknya. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi HD Royale Jelly yang akan membantu memperbaiki sistem reproduksi secara alami dan ilmiah.

Cat: Informasi produk Hub/SMS: 0813 420 421 20 / 0411-5772110