ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Sunday, February 22, 2009

Pantat Kencang bak Bodi Gitar

http://sehat-ituindah.blogspot.com
SIAPA yang tak ingin memiliki bodi melingkar bak gitar Spanyol dan mengundang pandangan mata? Caranya mudah, konsentrasikan latihan pada pantat, pinggul, dan pinggang.

Latihan untuk membuat pantat lebih kencang ini berfokus pada dua tahap, yakni bagian pembakaran dan pembentukan. Lainnya, hampir sama dengan latihan yang biasa Anda lakukan.

"Untuk pria, tidak perlu melakukan pembakaran. Beda dengan perempuan yang cenderung memiliki lebih banyak lemak. Dua tahap tersebut harus dilakukan," terang Club Manajer Grand Odiseus Fitness and Spa Aston Atrium Senen Hendri Budiyanto.

Untuk memulai latihan ini di gym, seperti biasa lakukan pemanasan sekitar 10?15 menit.

Anda bisa mengikuti kelas aerobik ataupun latihan kardio sendiri. Ketika suhu tubuh sudah mulai beradaptasi, barulah kita bisa melakukan program sesuai uraian personal trainer.

Yang pasti, saat pertama kali masuk ke pusat kebugaran (fitness center), Anda akan mendapat pemeriksaan singkat terutama ukuran lingkar pinggang, pinggul, pantat, paha atau bagian yang ingin dilatih. Setelah diketahui ukuran awalnya, Anda akan diberikan program sesuai apa yang diinginkan.

"Jenis latihannya bervariasi. Ada yang memakai alat seperti dumble, barbel atau stick berbeban. Tapi ada juga yang tidak. Fungsi alat adalah menambah efektif latihan pembakaran maupun pembentukan," tambah Hendry, yang sudah bergabung dengan Grand Odiseus sejak enam tahun silam.

Selain itu, beban yang disarankan per latihan juga harus disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Maksimal 50% dari berat tubuh. Jika tidak kuat, bisa dikurangi. Prinsipnya, untuk pria memakai aturan repetisi sedikit tapi beban banyak. Pada perempuan, repetisi justru diperbanyak namun beban sedikit. Ini karena pria umumnya tidak memerlukan proses pembakaran dan biasanya langsung ke proses pembentukan.

Proses pembakaran pada perempuan bisa menggunakan aturan repetisi 15?17 kali dengan 5?8 set.

Untuk pembentukan, aturan repetisi yang digunakan adalah 8?12 kali dengan 3?5 set (pria) serta 10?15 kali dengan 4?6 set (perempuan). Prinsipnya sama, pria berbeban besar dan wanita berbeban kecil. Indikator kesuksesan jika dilakukan rutin selama 3?4 kali per minggu dan dalam tiga bulan, berat badan akan turun. Secara otomatis lingkar pinggang, pantat, pinggul dan sekitarnya akan mengecil.

Tiap bulan, ada evaluasi dari personal trainer setempat untuk mengurusi masalah ini. Selamat berbahagia dengan pasangan yang selalu memuji tubuh Anda.
Sumber: okezone.com