ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Saturday, February 28, 2009

Spa Ibu Hamil untuk Rilekskan Tubuh

http://sehat-ituindah.blogspot.com
EMOSI ibu hamil cenderung turun-naik selama sembilan bulan kehamilannya. Perawatan tubuh di spa khusus ibu hamil akan merilekskan pikiran dan emosi ibu hingga menjadi lebih tenang.

Hamil membawa kebahagiaan dan kebangaan tersendiri bagi seorang wanita. Namun, bayangan tentang perubahan tubuh, terutama kulit, menjadi kurang menarik juga membawa sedikit kekhawatiran.

Agar tetap cantik saat hamil, ibu perlu melakukan perawatan tubuh di spa khusus ibu hamil. Perawatan yang ditawarkan akan menenangkan dan merilekskan ketegangan otot-otot Ibu hingga kehamilan bisa dijalani dengan lebih nyaman. Seperti dikutip dari SheKnows, berikut ini tip penting yang harus diketahui ibu sebelum melakukan perawatan:

Memilih tempat yang tepat

Hal pertama sebelum mulai merawat tubuh di spa adalah memilih tempat yang tepat. Jasa perawatan spa untuk ibu hamil kini banyak ditawarkan dengan produk dan teknik beragam. Cari tahu dan tanyakan berbagai hal tentang standardisasi dari badan kesehatan mengenai jenis produk dan perawatan yang ditawarkan spa tersebut agar nantinya tidak membahayakan kehamilan. Pilihlah tempat perawatan spa yang memang mempunyai kreadibilitas dan pengalaman merawat ibu hamil.

Seleksi produk perawatan

Sebelum melakukan perawatan spa, ada beberapa hal yang perlu dihindari, seperti penggunaan minyak pijat beraroma menyengat. Pada beberapa ibu hamil, wangi yang terlalu tajam akan mengundang rasa mual. Kemudian, jika tidak terlalu dibutuhkan, hindari perawatan facial dan ganti dengan produk perawatan wajah dengan krim atau serum Vitamin C agar penampilan Anda selalu fresh.

Nikmatilah setiap detil perawatan yang Anda pilih di spa tersebut agar Anda dan janin merasakan ketenangan. Perasaan tenang akan memberi kontribusi positif pada kesehatan ibu dan janin.

Sumber: okezone.com