ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Wednesday, February 4, 2009

Tips Sederhana Kurangi Stres

http://sehat-ituindah.blogspot.com
MANUSIA selalu dihadapkan dengan segala permasalahan yang terjadi di dalam hidupnya. Merutuki nasib tentu bukan jalan solusi yang bijak.

Berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh American Psychological Association

Seperti dikutip dari She Knows, ada cara mudah dan sederhana untuk mengurangi tingkat stres Anda.

Hirup udara segar

Biasakan bangun pagi untuk bisa menghirup udara segar sebelum memulai rutinitas keseharian Anda. Hiruplah udara segar sebanyak-banyaknya. selain paru-paru Anda bersih, pikiran dan jiwa Anda pun segar kembali. Anda pun siap memulai pekerjaan hari ini. Ada baiknya Anda ikut menggalakkan gerakan cinta udara bersih. Tidak hanya untuk Anda, tapi juga orang banyak. Misalnya dengan tidak membawa kendaraan mobil saat beraktivitas ataupun menanam beberapa pohon di sekitar rumah, agar udara bersih bisa mudah didapat.

Olahraga pikiran dan fisik

Luangkan waktu sedikitnya 20 menit sehari untuk berolahraga. Olahraga hingga mengeluarkan keringat akan mengoptimalkan diri Anda dengan energi yang baru. Mulailah kebiasaan bangun pagi dengan melakukan berjalan kaki sambil mendengarkan lagu yang enerjik.

Konsumsi air mineral

Dengan mengonsumsi cukup air mineral, tidak hanya kesegaran tubuh yang didapat, tapi juga kesehatan ginjal dan kelancaran peredaran darah. Hasilnya, selain sehat, wajah pun terlihat lebih bersih dan bebas dari jerawat.

Bermanja ria dengan perawatan

Wanita perlu meluangkan waktu khusus untuk bermanja ria dengan melakukan perawatan tubuh. Meluangkan waktu di sebuah spa akan memberi kesegaran baru dari kesibukan Anda selama ini. Wanita yang telah menghabiskan waktu untuk mempercantik diri dipercaya mampu mengembalikan semangat dan energi prima, serta meningkatkan rasa percaya diri.
Jadi tunggu apalagi, segeralah terapkan tip sederhana di atas karena manfaatnya akan berguna bagi Anda untuk bisa mengendalikan stres.

(APA), didapati hasil bahwa sebanyak 75 persen responden mengaku kerap terserang stres. Dan kenyataannya, mereka adalah wanita. Entah akibat beban pekerjaan di rumah, ataupun dengan beban pekerjaan di kantor.
Sumber: okezone.com