ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Tuesday, December 30, 2008

Cantik Alami dengan Madu

http://sehat-ituindah.blogspot.com

SEIRING dengan perkembangan teknologi, banyak wanita rela menghabiskan waktu, tenaga, dan uang di pusat-pusat kecantikan atau di atas meja operasi untuk selalu tampil cantik dan awet muda.

Namun langkah tanpa proses alami tersebut tak selamanya bisa memuluskan keinginan Anda untuk memiliki wajah dan tubuh memikat.

Nah agar Anda dapat tampil cantik berseri secara alami, bahan-bahan natural dari alam dapat menjadi alternatif pilihannya. Seperti dikutip dari The Sun, Selasa (30/12/2008), semua wanita dapat bangga menunjukkan paras cantik alami tanpa pisau operasi.

Perawatan kulit wajah kering

Jika Anda memiliki kulit berjenis kering, Anda dapat memanfaatkan hasil alam yang memiliki banyak manfaat, seperti alpukat dan madu. Untuk memuluskan paras cantik Anda, manfaatkan kedua hasil alam ini sebagai masker Wajah. Sebab keduanya memiliki kandungan moisturizer yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

Gunakan dua sendok makan alpukat, dua sendok makan madu, lalu tambahkan satu kuning telur. Bubuhkan ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit. Bersihkan dengan air hangat untuk membuat kulit Anda cantik dan lembut.

Perawatan kulit wajah berminyak

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak tetap dapat melakukan perawatan alami dengan menggunakan tiga buah wortel besar yang telah dicampur dengan 5 sendok makan madu atau yogurt. Kemudian balurkan di seluruh wajah dan tunggu selama 15 atau 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat untuk membuat wajah senantiasa cantik.

Body Scrub

Tak hanya berfungsi untuk wajah, madu juga memiliki fungsi lain untuk tubuh. Saat hendak dimanfaatkan sebagai lulur, madu dapat meremajakan dan membersihkan kulit dari kotoran yang menempel di tubuh.

Dengan cara mudah, Anda dapat membuat sendiri body scrub dari madu. Hanya dengan campuran pisang, madu, dan gula dapat membuat kulit Anda kian bersih dan bercahaya. Untuk hasil maksimal, usapkan serta gosokan ramuan alami ini. Lalu biarkan selama tiga atau empat menit agar nutrisi dari buah bisa menyerap pada kulit.

Jika menginginkan scrub terasa lebih kasar, Anda dapat memanfaatkan almond yang dicampur dengan gandum serta secangkir green tea hangat agar kulit menjadi semakin bersih.

Sumber: okezone.com