ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Thursday, December 4, 2008

Energi dari Minuman Berenergi?

Apakah minuman berenergi memang mampu memberi energi kepada tubuh kita? Jawabannya adalah: ya, untuk sementara. Energi tersebut bisa bertahan di tubuh sebagai hasil pembakaran kandungan sejumlah besar gula dan kafein di dalam minuman tersebut. Walaupun beberapa minuman berenergi menyatakan bebas gula, kita masih bisa menemukan kandungan kafein di dalamnya.

Berbagai variasi gula di dalam minuman berenergi ternyata juga dapat menambah berat badan. Kafein adalah pemancing yang sekaligus memberi tenaga sementara. Tetapi, kafein yang berlebihan dapat memberikan efek samping, seperti merasa gugup, gampang marah, tekanan darah meningkat, dan sulit tidur. Kafein juga membuat jantung berdetak lebih keras dari biasanya, bahkan mampu memacu ketidaknormalan ritme jantung. Kondisi itu akan sangat berbahaya bagi mereka yang memiliki kelainan atau penyakit jantung.

Selain gula dan kafein, beberapa jenis minuman berenergi juga memiliki kandungan herbal yang akan memicu Anda untuk tetap merasa terjaga. Untuk membuat Anda terjaga, maka kandungan herbal akan merangsang jantung Anda untuk berdetak lebih cepat dari biasanya. Bukankah efek sampingnya akan sama dengan kafein?

Bila Anda mengonsumsi minuman berenergi karena Anda merasa lelah, sebaiknya Anda harus mulai mempertimbangkan pilihan lain yang terbukti dapat meningkatkan energi Anda tanpa disertai efek samping.

Cobalah memperbaiki kualitas tidur Anda, berolahraga secara teratur, dan atur pola makan Anda sesuai dengan diet yang sehat. Strategi-strategi tersebut akan memberikan energi yang lebih tahan lama, tidak seperti minuman berenergi yang hanya mampu memberi energi sementara. Pun, Anda akan memperoleh kesehatan fisik dan mental yang bertahan untuk jangka waktu panjang.

Bersamaan dengan ketiga aktivitas tersebut, Anda dapat mengonsumsi HD Pollenergy 520. Cukup dengan satu tablet, 1-3 kali sehari, 1/2 jam sebelum makan, maka energi, stamina, konsentrasi, dan kinerja otak Anda akan meningkat. HD Pollenergy 520 juga tidak berpengaruh negatif terhadap jantung karena berasal dari produk alami yang diproses secara ilmiah.