ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Tuesday, December 2, 2008

Suplemen Alami Terbaik, Berkhasiat untuk Anti-Penuaan

Royal jelly diproduksi oleh kelenjar yang terdapat di bagian kepala lebah perawat. Dikenal juga dengan sebutan susu lebah karena warnanya yang mirip dengan warna susu.

Royal jelly ini merupakan makanan untuk para lebah pada 3 hari pertamanya. Tetapi, lain halnya dengan sang ratu lebah yang mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Dengan mengonsumsi royal jelly seumur hidup, umur ratu lebah menjadi lebih panjang, 40 kali lebih lama dari lebah pekerja biasa, yaitu sekitar 4-6 tahun, sedangkan lebah pekerja hanya hidup selama 4-6 minggu saja. Coba bayangkan khasiatnya pada manusia!

Manfaat:
  • Royal jelly telah terbukti dapat memperpanjang rentang hidup. Pada tahun 2003, telah dilakukan penelitian di Jepang yang menggunakan hewan coba tikus. Alasan digunakannya tikus adalah karena masa hidup tikus yang singkat, dalam hitungan minggu, tidak seperti manusia, sehingga dapat diamati dalam waktu singkat.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa tikus yang mengonsumsi royal jelly memiliki rentang hidup 25% lebih lama dibandingkan dengan tikus yang tidak mengonsumsi royal jelly. Selain rentang hidupnya lebih lama, tikus-tikus tersebut juga tetap aktif secara fisik. (lihat tabel)


    Bisa kita bayangkan sekarang bagaimana manfaat royal jelly pada manusia. Dengan mengonsumsi royal jelly secara teratur, hidup kita akan lebih lama dan lebih sehat, tetap terlihat awet muda karena efek anti-penuaannya, dan kulit kita tidak mudah keriput karena royal jelly dapat meningkatkan produksi kolagen (protein yang terdapat pada kulit) sehingga dapat mempertahankan keremajaan & kelenturan kulit kita.

    Selain itu, royal jelly juga membuat ratu lebah dapat bertelur hingga 2.000 butir per harinya, berbeda dengan lebah pekerja lain yang tidak dapat bertelur.

  • Efeknya ke manusia adalah royal jelly dapat memperbaiki sistem reproduksi yang mana:
    • dapat membantu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri yang sulit memiliki keturunan.
    • dapat membantu mengatasi rasa nyeri pada saat haid.
    • dan untuk wanita yang sudah menopause, konsumsi royal jelly dengan teratur dapat membantu menjaga kesehatan sistem reproduksinya.

  • Kandungan asetilkolin dalam royal jelly dapat membantu meningkatkan daya ingat. Selain itu royal jelly juga dapat membantu melindungi sistem syaraf, sangat bermanfaat bagi mereka yang lanjut usia, bagi penderita stroke, Alzheimer, Parkinson, atau pun vertigo.

  • Royal jelly dapat membantu mencegah terjadinya osteoporosis dengan cara membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium serta menstimulasi pembentukan tulang sehingga dapat mencegah terjadinya penurunan kepadatan tulang.

Mengapa HD Royal Jelly yang terbaik?
High-Desert memiliki 2 jenis produk royal jelly, yaitu:
1.
HD Liquid Royale Jelly
  • Dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga dengan optimal.
2.
HD Royal Jelly Tablet
  • Juga mengandung bee pollen dan propolis, memberikan manfaat ekstra untuk kesehatan Anda.
  • Bahan royal jelly dalam produk ini dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode pembekuan (freeze-dried) yang merupakan metode yang terbaik untuk menghilangkan kandungan air serta mempertahankan kandungan nutrisinya semaksimal mungkin.
  • Bentuknya praktis dan mudah dibawa, sangat cocok bagi mereka yang aktif.

Petunjuk penggunaan:
  • Untuk bentuk liquid: 1 sendok takar = 1/2 sendok teh sebelum tidur, setara dengan 500 mg royal jelly murni.
  • Untuk bentuk tablet: 2-3 tablet sebelum tidur.

Sangat dianjurkan untuk mengonsumsi produk royal jelly sebelum tidur agar dapat menunjang proses regenerasi sel yang terjadi pada malam hari pada saat kita tidur.

Isi per kemasan:
  • HD Liquid Royale Jelly: 150 gram, dengan kandungan 30,000 mg (30 gram) royal jelly murni dalam madu (120 gram).
  • HD Royal Jelly Tablet: 30 tablet dan 90 tablet, dengan komposisi 150 mg royal jelly, 99 mg bee pollen, dan 11 mg propolis.