ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Tuesday, December 23, 2008

Honey Bee Pollen - Nutrisi Penting Bagi Anak

Nutrisi Penting Bagi Anak

Perkembangan Otak Anak-anak
Otak adalah organ tubuh yang paling kompleks. Otak mengatur dan mengendalikan aktifitas tubuh untuk berpikir, berbicara, dan mengungkapkan emosi.

Sepanjang hidup manusia, otak berkembang dan membantu anda untuk belajar, mendapatkan keterampilan dan informasi secara terus menerus. Hal ini dikenal sebagai “plasticity” (mudah dibentuk), dimana otak mampu untuk beradaptasi terhadap pengalaman yang dirasakan. Tetapi otak manusia bersifat paling mudah dibentuk diawal kehidupannya, dimana otak tumbuh dan berkembang dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu sangatlah penting untuk memberikan perhatian pada perkembangan anak di masa pertumbuhannya. Memang tidak diragukan bahwa keturunan genetik mempengaruhi kecerdasan anak. Tetapi perkembangan otak pada masa pertumbuhan juga ikut berperan dalam menentukan tingkat kecerdasan anak. Faktor lingkungan dan pengalaman anak memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan otak dan tingkat kecerdasannya.

Apa itu High-Desert Honeybee PollenS ?
High-Desert Honeybee PollenS adalah bee pollen yang telah diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Seperti High-Desert Pollenergy 520, High-Desert Honeybee PollenS juga mengandung nutrisi penting untuk membantu perkembangan anak, serta dapat meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

Manfaat dari High-Desert Honeybee PollenS
Membantu perkembangan otak dan tubuh anak
  • Mengandung asam glutamat yang berfungsi untuk membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat meningkatkan konsentrasi.
Membantu meningkatkan kecerdasan
  • Bee pollen telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat dan hal ini menyebabkan konsentrasi meningkat hingga 25%.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kaya akan nutrisi seperti protein, asam amino, mineral dan vitamin.

“Bee Pollen telah lama berhasil meningkatkan tingkat kecerdasan anak (I.Q), membantu perkembangan otak anak yang terbelakang, meningkatkan kemampuan otak, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan kemampuan untuk belajar dan bekerja.” Mme Aschenasy Leru, Ketua Pusat Penelitian Ilmiah Nasional Perancis di Paris.

Mengapa memilih High-Desert Honeybee PollenS ?
  • Pollen diselubungi oleh dua lapisan kulit yang tidak dapat dicerna oleh manusia. Lapisan kulit ini akan pecah bila keadaan lingkungan sesuai untuk terjadinya proses penyerbukan. High-Desert melakukan terobosan baru untuk memecah lapisan kulit tersebut yaitu melalui metode yang dinamakan double fracture, sehingga pollen yang diproduksi oleh High-Desert dapat dicerna oleh manusia. Teknik ini telah menjadi hak paten High-Desert.

  • High-Desert Honeybee PollenS terbuat dari campuran bee pollen khusus yang diperoleh dari berbagai daerah dataran tinggi di Amerika seperti Arizona, Colorado, Utah, Montana dan Idaho. Hasil campuran pollen-pollen ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi jika dibandingkan dengan pollen yang hanya berasal dari satu daerah.

  • High-Desert Honeybee PollenS tidak mengalami proses pemanasan, yang mana dapat menghancurkan enzim yang terkandung didalamnya dan dapat mengurangi nilai nutrisi hingga 80%. High-Desert Bee pollen dipanen dari daerah dataran tinggi di Amerika, alami dari sarang lebah dan tidak mengalami proses pemanasan untuk menghilangkan kelembabannya. Kemudian High-Desert Bee pollen didinginkan pada suhu 0 derajat celcius untuk mempertahankan kesegaran vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya yang terkandung di dalamnya.


Pertanyaan yang sering diajukan
  1. Apa perbedaan antara High-Desert Honeybee Pollens dengan High-Desert Pollenergy 520?
    High-Desert Pollenergy 520 mengandung 520 mg pollen murni, dan direkomendasikan bagi individu yang ingin meningkatkan energinya. Sedangkan High-Desert Honeybee PollenS mengandung 130 mg pollen, madu, dan vanili yang khusus diformulasikan bagi anak-anak untuk meningkatkan perkembangan tubuh dan otaknya.

Dianjurkan Bagi
High-Desert Honeybee PollenS direkomendasikan bagi anak-anak, untuk membantu meningkatkan perkembangan tubuh dan otaknya.
Petunjuk Penggunaan
  • 6 bulan – 1 tahun, ½ tablet sehari.
  • 1 tahun – 5 tahun, 1 tablet sehari.
  • 5 tahun – 12 tahun, 1 – 2 tablet sehari.

* High-Desert Honeybee Pollens juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa yang memiliki masalah jantung atau hipertensi, dimulai dengan 2 tablet sehari