ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Wednesday, December 24, 2008

Sehat dan Segar - Tentang Disfungsi Ereksi

Tentang Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi atau yang disebut juga dengan impoten atau mandul, adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam aktivitas seksual. Impoten dapat juga disebabkan oleh masalah seksual lain seperti kurangnya gairah seksual. Resiko disfungsi ereksi bertambah seiring usia, dan pada umumnya terjadi ketika pria mencapai usia 40 tahun.

Disfungsi Ereksi atau Erectile Dysfunction (ED) dapat disebabkan oleh beberapa hal. Sebanyak 70% kasus ED disebabkan oleh faktor penyakit seperti diabetes, ginjal dan akibat minuman beralkohol, sedangkan 10-20% disebabkan oleh faktor psikologis seperti rasa cemas, stres dan depresi. ED dapat juga disebabkan oleh cedera yang mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi terhambat atau terjadi akibat efek samping dari obat-obatan.

Namun, semua kaum pria harus memahami bahwa ED dapat diobati pada usia berapa pun. Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual dapat dicapai dengan hanya merubah gaya hidup, seperti berhenti merokok dan mengurangi berat badan, yang mungkin merupakan faktor penyebab masalah seksual mereka. Sedangkan untuk mengatasi kasus ED yang lebih serius, perlu dilakukan terapi obat seperti mengonsumsi obat atau melalui suntikan dengan dosis yang dianjurkan. Pengobatan ED dapat dikatakan sukses jika pria dapat kembali berfungsi secara seksual dan dapat melakukan aktivitas seksual dengan normal. Tantangannya adalah bagaimana dapat menentukan pengobatan yang tepat dimana kondisi ED dapat berbeda-beda antar individu.


Apa itu High-Desert Everec?
High-Desert Everec adalah formula yang efektif dan aman yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan kualitas kesehatan pria aktif masa kini.

Produk ini terdiri dari berbagai jenis bahan alami yang dikenal akan khasiatnya dalam meningkatkan stamina, mengoptimalkan fungsi seksual dan meningkatkan performa seksual.

High-Desert Everec membantu meningkatkan stamina, daya tahan dan kondisi kesehatan pria.


Manfaat High-Desert Everec
  • Membantu meningkatkan kesehatan seksual
    • Meningkatkan peredaran darah, daya tahan dan stamina melalui bahan-bahan alami pilihan:
      • Ashwagandha meningkatkan produksi hormon seksual dan sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga meningkatkan performa seksual. Dalam sebuah uji klinis, ashwagandha diberikan kepada 101 pria sehat (50-59 tahun). Sebanyak 71.4% dilaporkan mengalami peningkatan performa seksual.

      • Gingko biloba memperbaiki peredaran dan sirkulasi darah serta membantu mengatasi impotensi yang diakibatkan oleh aliran darah yang terhambat.

      • Ekstrak Yohimbe membantu mengatasi impotensi dengan cara melancarkan sirkulasi darah.

    • Membantu memperbaiki gairah seksual dengan ekstrak avena sativa dan tribulus terrestris.
      • Avena sativa membantu meningkatkan gairah dan kepuasan seksual dengan meningkatkan produksi terosteron yang mengikat elemen-elemen dalam tubuh yang menyebabkan penurunan gairah seksual.

      • Tribulus terrestris memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Berbagai penelitian membuktikan bahwa terdapat hubungan timbal balik antara jumlah serum DHEA dan terjadinya ED. Dengan kata lain, para peneliti telah menemukan bahwa seiring bertambahnya usia, jumlah kasus ED meningkat dan jumlah serum DHEA menurun.

      • Ekstrak Tribulus terrestris juga membantu memperbaiki gairah seksual melalui bahan aktifnya yaitu PTN (protodioscin) yang membantu meningkatkan libido dan tingkat hormon pria (testosteron). PTN adalah senyawa fitokimia dari Tribulus terrestris, yang telah terbukti secara klinis dapat memperbaiki gairah seksual dan meningkatkan ereksi dengan cara mengubah protodioscin menjadi DHEA.

    • Tahukah anda? DHEA (Dehydroepiandrosterone) adalah hormon yang secara alami diproduksi oleh tubuh manusia. Tubuh mengubah DHEA menjadi hormon seksual steroid khususnya testosteron, dan estrogen serta hormon-hormon lainnya. DHEA mencapai tingkat tertinggi pada usia antara 20 - 30 tahun, dan menurun secara bertahap seiring dengan bertambahnya usia (begitu pula dengan testosteron dan estrogen), menurun hingga 10 – 20% dari tingkat tertingginya, pada usia 70 tahun.

  • Membantu meningkatkan energi
    • Kandungan ashwagandha dan ginseng Korea yang tinggi dipercaya dapat meningkatkan energi fisik dan mental.


Mengapa memilih High-Desert Everec ?
  • High-Desert Everec diformulasikan dari bahan-bahan alami yang dapat membantu meningkatkan gairah dan fungsi seksual.
  • Produk ini merupakan suplemen kesehatan yang memberikan manfaat untuk jangka panjang.


Pertanyaan yang sering diajukan
  1. Apakah High-Desert Everec aman?
    Formula High-Desert Everec adalah alami, hanya mengandung herbal-herbal dan bahan-bahan alami seperti gingko biloba dan ginseng korea. Bahan-bahan ini dikenal tidak hanya karena khasiatnya dalam meningkatkan kesehatan seksual, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, bahan-bahan tersebut tidak menimbulkan efek samping.

  2. Seberapa cepat saya dapat merasakan hasilnya?
    Hasil yang diperoleh dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu, tergantung pada kondisi dan tingkat keseriusan dari masalah yang diderita. Dianjurkan untuk mengonsumsi High-Desert Royale Jelly Liquid secara bersamaan karena royal jelly dapat melengkapi efek dari High-Desert Everec.

Dianjurkan Bagi
High-Desert Everec direkomendasikan bagi pria yang menginginkan solusi aman untuk mengatasi masalah seksual serta memperbaiki dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual mereka.
Petunjuk Penggunaan
2 kapsul sehari (1 setelah makan siang, 1 setelah makan malam).