ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Friday, December 26, 2008

Solusi Alami Atasi Kolesterol

Tentang Konsumsi Lemak
Ada dua jenis lemak – lemak jenuh dan lemak tidak jenuh. Lemak jenuh seringkali diartikan sebagai lemak “tidak baik”. Lemak jenis ini dapat ditemukan pada produk makanan yang berasal dari hewan seperti mentega, keju, susu, es krim, krim dan daging berlemak. Ada dua tipe lemak tidak jenuh yaitu lemak tidak jenuh tunggal dan lemak tidak jenuh ganda. Jenis lemak ini seringkali diartikan sebagai lemak “baik” dan dapat ditemukan pada minyak zaitun dan kacang. Para peneliti menemukan bahwa para wanita yang mengonsumsi makanan dengan kandungan lemak jenuh yang tinggi memilki resiko mengidap kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan mereka (wanita) yang mengonsumsi lemak tidak jenuh dalam jumlah besar.

“Kami telah mengetahui bahwa memilki kelebihan berat tubuh dapat meningkatkan resiko berkembangnya penyakit kanker, tapi bukti-bukti yang ditemukan menunjukkan bahwa dengan hanya mengonsumsi makanan berlemak, khususnya dari jenis yang jenuh, dapat meningkatkan resiko mengidap/terserang penyakit”, kata Dr Norman Boyd dari Institusi Kanker di Ontario-Kanada.

Pada dasarnya, kemungkinan efek yang ditimbulkan tidak hanya sekedar meningkatkan berat badan tetapi, mengonsumsi makanan berlemak dalam jumlah yang banyak akan berdampak buruk bagi kesehatan anda.


Apa itu chitosan?
Chitosan berasal dari chitin, suatu polisakarida yang telah diproses dengan cara menghilangkan kulit dari kerang-kerangan seperti udang, lobster dan kepiting. Chitosan telah lama digunakan dalam proses menghilangkan racun dalam air. Dengan hanya menaburkan di atas permukaan air maka kandungan zat yang berbahaya seperti minyak, pelumas, atau bahkan zat logam yang berbahaya dapat langsung terserap.

Chitosan adalah sejenis serat makanan, yang memiliki kemampuan menyerap lemak dan minyak hingga 6-10 kali dari beratnya. Secara kimiawi Chitosan serupa dengan serat tumbuhan. Namun, chitosan mampu mengikat molekul lemak secara signifikan dan mengubahnya menjadi bentuk dimana tubuh manusia tidak dapat menyerapnya. Serat makanan mengumpulkan sisa-sisa makanan dan membawanya melalui usus besar dengan cepat, mencegah sembelit dan kemungkinan terjadinya kanker usus besar. Serat membantu mereka yang perduli akan berat badan dengan menempati ruang dibagian perut, menimbulkan rasa kenyang sehingga asupan makanan pun menjadi berkurang.


Apa itu High-Desert Trimee II ?
High-Desert Trimee II adalah solusi untuk menurunkan berat badan anda. Membantu anda mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal dengan cara mengikat molekul lemak dalam makanan anda sebelum mereka diserap ke dalam jaringan darah, secara signifikan dapat mengurangi penyerapan makanan yang berlemak. High-Desert Trimee II membantu mengatasi masalah anda akan makanan berlemak yang tidak sehat dan dapat membantu anda memperoleh kesehatan tubuh yang lebih baik!


Manfaat menggunakan High-Desert Trimee II
  • Membantu mengeluarkan kelebihan lemak dari tubuh
    • Chitosan mengikat lemak yang ada didalam perut.
    • Lemak tidak dapat diserap oleh usus dan akan dikeluarkan.
    • Penelitian menunjukkan bahwa sekelompok orang yang mengonsumsi chitosan selama 6 bulan, berat badannya berkurang sebanyak 16 kg sedangkan pada sekelompok orang yang tidak mengonsumsi chitosan hanya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 kg.
    • Penelitian juga menunjukkan bahwa mengonsumsi chitosan akan meningkatkan pengeluaran lemak 7 kali lebih banyak bila dibandingkan dengan mengonsumsi jenis serat lainnya.

  • Membantu mengurangi resiko terkena penyakit jantung
    • Chitosan memiliki kemampuan untuk mengurangi LDL (kolesterol jahat), meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.
    • Jurnal Gizi Klinik Amerika (The American Journal of Clinical Nutrition) melaporkan bahwa chitosan terbukti memiliki efektifitas yang sama dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) pada mamalia dalam mengontrol tingkat kolesterol darah tetapi tidak menyebabkan efek samping seperti yang ditimbulkan oleh cholestryramine.
    • Mengurangi penyerapan asam empedu dan kolesterol, membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

  • Membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan
    • Chitosan berperan penting dalam membersihkan saluran pencernaan dan membuang zat beracun.

Mengapa memilih High-Desert Trimee II ?
  • Kombinasi yang kuat dari chitosan dengan Vitamin C 100 mg dan asam sitrat 30 mg, dapat meningkatkan daya kerja chitosan.
  • Chitosan dengan Vitamin C secara signifikan meningkatkan pengeluaran lemak dalam bentuk feses.
  • Asam sitrat dapat meningkatkan efek “mengembang” chitosan, yang mana akan menimbulkan rasa kenyang sehingga dapat menekan nafsu makan.


Gambar 9. Tabel yang menunjukkan efek dari mengonsumsi gabungan chitosan dan asam askorbat terhadap jumlah lemak yang terbuang dalam feses.


Pertanyaan yang sering diajukan
  1. Apakah High-Desert Trimee II aman?
    Ya, High-Desert Trimee II aman untuk dikonsumsi, tetapi bagi individu yang alergi terhadap makanan laut sebaiknya tidak mengonsumsi produk ini.

  2. Seberapa cepat saya dapat merasakan hasilnya?
    Pada umumnya, hasil sudah dapat dirasakan setelah beberapa minggu penggunaan. Tetapi hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu, tergantung pada kondisi individu itu sendiri. Anda juga dapat menggunakan High-Desert Trimee I, dan High-Desert Bodimate bersamaan dengan High-Desert Trimee II untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

  3. Mengapa metode penurunan berat badan ini efektif?
    Banyak penelitian ilmiah yang telah membuktikan tingkat efektivitas dari produk ini.

  4. Apakah saya akan tergantung dengan produk ini selama hidup saya?
    Tidak, karena High-Desert Trimee II merupakan suplemen dan anda dapat menghentikan penggunaannya kapan pun anda inginkan tanpa menimbulkan efek samping.

Dianjurkan Bagi
High-Desert Trimee II direkomendasikan bagi individu yang ingin mempertahankan berat badan yang sehat dan mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Produk ini juga baik bagi mereka yang ingin menurunkan kadar kolesterol
Petunjuk Penggunaan
Minum 2 tablet dengan satu gelas air putih, ½ jam sebelum makan atau saat makan, tiga kali sehari dan perbanyak minum air sepanjang hari.
Informasi Penting
Chitosan hanya untuk dikonsumsi oleh orang dewasa, dan tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.