ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday, January 22, 2009

Cegah Kanker dengan 3 Cangkir Teh Sehari

http://sehat-ituindah.blogspot.com
BAGI Anda yang amat suka mengonsumsi teh, sebaiknya tetap rutin melakukannya. Sebab, hasil riset di Amerika Serikat menunjukkan, minum teh lebih dari tiga cangkir sehari mampu menekan risiko kanker payudara.

Berdasarkan hasil penelitian studi Cancer Epidemiology Biomarkers & Prevention di Amerika, sebanyak 73 persen wanita berusia di bawah 50 tahun yang minum teh lebih dari tiga cangkir sehari mampu menekan risiko kanker.

Kehebatan teh dalam menangkal kanker payudara ini karena, baik teh biasa maupun teh hijau mengandung zat yang disebut catechins. Zat ini dipercaya mampu melindungi Anda dari ancaman kanker.

Meski begitu, hasil penelitian ini tidak berlaku untuk wanita yang berusia di atas 50 tahun. Disebutkan, teh tidak mampu melindungi wanita berusia lebih dari 50 tahun dari ancaman kanker payudara. Hal ini seperti dilansir The Sun, Kamis (22/1/2009).

Sekadar catatan, dehidrasi pun ternyata bisa menjadi salah satu pemicu kanker payudara.

Jadi, mulailah melawan kanker payudara yang meresahkan tidak hanya bagi kaum Hawa saja, melainkan juga kaum Adam. Tercatat, setiap tahunnya di Inggris sebanyak 41.000 wanita dan sekira 300 pria didiagnosa menderita kanker.
Sumber: okezone.com