ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Thursday, January 29, 2009

Jerawat di Usia Dewasa

Jerawat pada usia remaja dianggap sebagai penanda masa pubertas. Tetapi, Anda patut khawatir bila jerawat masih menjadi masalah bagi Anda yang sudah ada di zona umur 20-an ke atas.

Beberapa perempuan usia dewasa berjerawat karena perubahan hormonal yang berhubungan dengan kehamilan, menstruasi, serta memulai atau menghentikan konsumsi pil pengendali kelahiran. Walaupun demikian, hormon bukanlah penyebab umum wajah berjerawat di usia dewasa. Penelitian pada penderita jerawat usia dewasa tidak menghasilkan data ketidakseimbangan hormonal yang dapat digeneralisasi.

Sekarang ini Anda dapat menemukan obat jerawat yang dijanjikan mampu untuk menyeimbangkan hormon sehingga jerawat-jerawat usia dewasa itu tidak lagi mengganggu. Tetapi penggunanya harus sangat berhati-hati karena obat-obat seperti itu umumnya mengandung bahan kimiawi yang pemakaian dan peredarannya dibatasi oleh peraturan pemerintah.

Jerawat usia dewasa masih bisa dikendalikan, walau perlu dipahami kalau hasil optimal tidak akan didapatkan secara instan, bahkan bisa sampai bertahun-tahun lamanya. Berkonsultasilah dengan dokter kulit Anda dan, bila ada, beritahukan penyakit yang pernah atau sedang Anda derita.

Asal-Muasal Jerawat
Jerawat terbentuk ketika sebum dan kulit mati menyumbat kantong akar rambut. Bila bakteri ikut campur, maka peradangan dan infeksi akan timbul yang kemudian dapat menyebabkan komplikasi pada jerawat tersebut.

Nah, untuk membantu mencegah perkembangan bakteri dan infeksi pada jerawat, Anda dapat menggunakan masker HD Bee Clear. Selain bersifat antibakteri, HD Bee Clear juga akan menutrisi kulit Anda dan memberikan efek relaksasi.

Kelebihan lain HD Bee Clear dibandingkan masker antijerawat yang banyak beredar di pasaran terletak pada empat kandungan alaminya, yakni royal jelly, bee pollen, bee propolis, dan madu. Bukankah kealamian itu adalah sebuah jaminan mutu?