ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 085103772110

Friday, January 23, 2009

Terapi Oksigen, Remajakan Kulit Anda

http://sehat-ituindah.blogspot.com
KULIT
membutuhkan oksigen untuk tetap sehat karena oksigen membantu produksi kolagen, elastin dan produk lain yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Semakin bertambah usia manusia, sirkulasi pembuluh kapiler memburuk sehingga pasokan oksigen dan gizi untuk mencapai sel kulit berkurang. Ini menyebabkan dehidrasi kulit. Salah satu terapi pemerajaan yang baik untuk dipertimbangkan adalah Terapi oksigen Hiperbarik (HBOT/ Hyperbaric Oxygen Therapy), yang belakangan ini kerap digunakan berdampingan dengan obat anti-aging.

Pada usia 30 tahun, kadar oksigen mengalami penurunan hingga 25%. Pada usia 40, kadar oksigen berkurang hingga 50% dan tingginya polusi dapat menyababkan kehilangan oksigen lebih tinggi lagi. Normalnya, kulit akan memperbarui dengan sendirinya setiap 28 hari, namun jika oksigen dan gizi tidak ada di dalam tubuh, proses reproduksi sel akan melemah atau sel kulit baru menjadi tidak sehat. Akibatnya terjadi penuaan dini, bergaris, keriput, kendor, pigmentasi dan tekstur. Proses penuaan juga mengakibatkan munculnya berbagai penyakit dan kegagalan organ.

Dengan pengobatan anti penuaan, manusia dapat terlihat dan merasa lebih muda, meskipun secara usia terus bertambah. Pengobatan anti penuaan dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit yang berkaitan dengan penuaan.

Keuntungan dari pengobatan HBOT yang digabungan dengan obat anti penuaan adalah penyaluran konsentrat oksigen yang tinggi ke area yang diobati, sehingga proses penyembuhan pascaoperasi dapat dipercepat. Sel-sel sehat secara cepat muncul kembali dan si pasien akan merasa seperti telah mendapatkan make-over komplit.

Dr Kevin Chan, Direktur Medis di Hyperbaric & Occupational Medicine dan Flinders Practice, Singapura mengatakan, durasi dan dan biaya untuk setiap perawatan bervariasi, tergantung dari kondisi medis si pasien. Pasien harus menjalani sejumlah pemeriksaan sebelum melakukan terapi dan terapi ini hanya akan dilakukan dengan aman, di ruangan khusus dan dengan pengawasan yang ketat. Setelah perawatan, pasien juga akan menjalani evaluasi pasca terapi.

Flinders Practice, bersama dengan Hyperbaric & Occupational Medicine, Singapura, baru-baru ini meluncurkan kamar hiperbarik terbesar se-Asia Tenggara. Kamar hiperbarik ini dibangun sesuai dengan standard Amerika (NFPA-99) dan sesuai peraturan Singapura. Disini juga tersedia 24 jam, 7 hari seminggu layanan Emergency Medical Services, tersedia bagi pasien lokal maupun internasional

Sumber: kompas.com