ALAMI DAN ILMIAH (PRODUK HERBAL/PERLEBAHAN TERBAIK)

ANDA BUTUH PRODUK PERLEBAHAN SEPERTI: ROYAL JELLY, MADU, POLLEN , PROPOLIS, HUB. SAYA DI 081342042120

Sunday, April 19, 2009

Obat Antibiotik vs HD Bee Propolis

http://sehat-ituindah.blogspot.com

Pernah mendengar lelucon ini? Orang asing khawatir berobat di Indonesia karena dokternya selalu meresepkan antibiotik. Sementara, orang Indonesia khawatir dengan resep dokter di luar negeri, karena mereka tidak diberi antibiotik. Bahkan sebagian orang Indonesia berinisiatif untuk membeli antibiotik sendiri ke apotik atau toko obat, walau mengalami flu ringan saja. Bila Anda adalah salah seorang di antaranya, sebaiknya Anda mulai membuang kebiasaan tersebut.

lebah madu bee propolis obat antibiotikPenggunaan antibiotik berlebihan hanya akan memberi dampak negatif kepada pasien karena kuman yang menyerang akan resisten terhadap antibiotik tersebut. Dengan kata lain, tubuh tidak lagi punya kekebalan sendiri, melainkan harus dibantu oleh antibiotik. Kadar antibiotik juga harus selalu dinaikkan untuk bisa melewati level resistansi kuman tersebut. Walaupun penelitian tentang antibiotik sudah sedemikian berkembang, kekhawatiran terhadap resistensi tersebut belum sepenuhnya lenyap.

Pun, penggunaan antibiotik secara sembarangan akan membunuh bakteri-bakteri baik yang berfungsi mempertahankan keseimbangan sekaligus melawan bakteri-bakteri jahat.

Berikut hal-hal yang mesti Anda perhatikan ketika Anda harus mengonsumsi antibiotik.

  • Obat antibiotik hanya dikonsumsi bila ada indikasi sehingga Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Bisa saja, indikasi yang Anda alami bukan disebabkan oleh infeksi bakteri.
  • Bila mengonsumsi antibiotik, minumlah obat tersebut sesuai dengan resep dokter sampai Anda sembuh. Berhenti mengonsumsinya di saat Anda belum sembuh hanya akan membuat bakteri-bakteri yang masih hidup menjadi resisten.
  • Karena sifat antibakteri antara satu jenis antibiotik berbeda dengan antibiotik lainnya, maka obat antibiotik yang diresepkan sebaiknya digunakan sesuai keperluan saja. Bila ternyata mengalami suatu indikasi, jangan konsumsi obat antibiotik sisa penyakit sebelumnya. Penyakit Anda sekarang belum tentu sama dengan penyakit Anda sebelumnya.

Karakteristik obat antibiotik adalah diresepkan pada saat tubuh sudah terinfeksi oleh bakteri. Apakah itu berarti tidak ada antibiotik yang dapat dikonsumsi sebelum terkena infeksi? Dengan kata lain, sebagai pencegahan terhadap serangan bakteri-bakteri jahat?

lebah madu bee propolis antibiotik suplemen makan sehatAnda dapat menemukan sifat antibiotik itu pada produk HD Bee Propolis. HD Bee Propolis adalah suplemen kesehatan yang meningkatkan sistem pertahanan tubuh secara alami, tidak melemahkannya seperti yang dilakukan oleh obat antibiotik.

Kualitas produk tersebut dimungkinkan oleh kandungan bee propolis alami yang telah terbukti ilmiah mampu bekerja sebagai antibiotik alami, anti-oksidan kuat, dan antimikroba ampuh. Bee propolis adalah pelindung sarang lebah sehingga sarang, koloni telur, dan larvanya tetap steril dan terhindar dari penyakit.

Selain untuk pencegahan, konsumsi HD Bee Propolis bersamaan dengan resep dokter akan mempercepat proses penyembuhan Anda.

Sumber: www.hd.co.id